Jumat, 29 Mei 2015

Testimoni Tentang Foredi

Testimoni Seorang Teman


Dibawah ini adalah testimoni teman yang awalnya menolak menggunakan foredi tapi setelah mencoba sekarang jadi ketagihan. Bahkan sekarang dia berniat menjalankan bisnisnya. Menjual foredi dan mencari member untuk mendapatkan bonus yang besar.

Berikut testimoninya :

"Saya sudah mengenal produk-produk ABE sejak tahun 2010. Namun baru pada tahun 2015 saya terbuka dengan khasiatnya.  
Saya sebenarnya sudah lama disarankan oleh teman saya untuk menggunakan foredi. Tapi tidak saya lakukan. Karena saya merasa baik-baik saja. Hingga suatu ketika teman saya yang sudah jadi agen memberi gratis pada saya. Maklum, saya adalah maniak gratisan. Hehe.
Karena itu saya mencobanya. Dan benar, ternyata khasiat foredi mantap banget. Biasanya bercinta harus menggunakan banyak strategi agar tidak cepat keluar, kali ini lebih tenang karena tidak ada tanda segera keluar setelah sekian menit. Saya jadi bisa menikmati aktivitas ini tanpa khawatir ejakulasi dini. Istripun jadi lebih heboh dengan kemampuan saya diatas ranjang. Yang tidak kalah hebatnya adalah mencoba variasi gaya.
Mencoba gaya baru adalah pengalaman yang tak terlupakan. Dulu sering mencoba tapi justru mengecewakan. Gaya yang aneh-aneh tidak memungkinkan karena harus mengatur penetrasi agar tidak ejakulasi dini. Baru beberapa tusukan sudah muncrat. 
Tapi sejak menggunakan foredi, saya jadi bebas memilih gaya mana yang paling sensasional.
Istri sih oke saja dengan varasi gaya. Karena dia juga penasaran mencoba berbagai posisi. Akhirnya kami jadi ketagihan. Obrolan setelah bercinta jadi hidup. Diskusi kecil sebelum terlelap tidur adalah gaya apa yang akan kita pake berikutnya.
Sekarang rutin menggunakan foredi. Dan beli. Tidak gratisan lagi. Hehe. Bahkan saya sekarang resmi menjadi member ABE. Agar saya dapat harga lebih murah. Harga member. Tapi belakangan ini secara tak sengaja saya jadi agen beneran. Diam-diam teman-teman saya banyak mengalami masalah yang sama. Ejakulasi dini. Akhirnya saya ambil kesempatan. Saya tawari faoredi. Ternyata mau beli.
Saya akan coba menjalankan dengan online sebagaimana teman saya. Tapi saya juga tertarik menjalankan bisnisnya. Bukan hanya jualan foredi. Tapi juga mencari member. Sekarang sedang belajar strateginya. Semoga sukses." 
Itulah testimoni yang ditulis seorang teman yang awalnya menolak memakai foredi. Banyak pemakai foredi yang punya pengalaman seperti itu. Awalnya mereka malu. Malu jika dikatakan menggunakan obat kuat. Malu ketahuan jika mengalami ejakulasi dini. Sebagian takut menggunakan khawatir dampak yang ditimbulkannya.

Boyke Yang Perfectionist


Foredi adalah herbal yang aman. Direkomendasi oleh Boyke karena jaminan mutu. Semua orang tahu Boyke. Selain sebagai pakar reproduksi dia juga memiliki karakter cerewet dengan kualitas produk yang ditanganinya. Jika tidak the best ia tidak mau.

Karena itu bisa dipastikan foredi adalah produk herbal terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini.

Baca : Tata Cara Bercinta Menurut Islam.

Yoyok || HP/WA 0816520973 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar